Senin, 06 Februari 2017

RESEP MEMBIKIN ES CAPPUCINO CINCAU

http://dapurmasakqu.blogspot.com/

Resep Es Cappucino Cincau Enak - Pasti sudah tidak asing dengan minuman yang satu ini, ya kan? Es Cappucino Cincau yang franchise-nya sudah ada dimana-mana dengan berbagai topping. Minuman jenis kopi yang dipadukan dengan jelly tradisional, yaitu cincau belum ada yang mengetahui ini ide dari siapa dan dimana pertama kali muncul salah satu aneka minuman ini. But, it doesn’t matter, yang terpenting adalah Es 

Cappucino Cincau ini bisa melepaskan dahaga Anda dan tidak sulit juga lho untuk membuatnya, bagi Anda yang ingin membuatnya sendiri di rumah. Kalau dihitung-hitung dari segi biaya, memang lebih hemat jika kita membuatnya sendiri. Berapa sih cappuccino bubuk sachet dan cincau? Total paling hanya 3.000 rupiah. Murah banget, kan. Maka dari itu mari kita simak bersama-sama resep Es Cappucino Cincau di bawah ini. Cekidot.

Resep mudah membuat es cappucino cincau nikmat
Bahan utama:

• 1 Cappucino bubuk sachet.
• Susu kental manis rasa coklat secukupnya.
• 2 sdm gula pasir.
• Potongan dadu cincau hitam secukupnya.
• Air bersih secukupnya.
• Es batu serut.

Cara mudah membuat es cappucino cincau nikmat

1. Pertama-tama, masukkan bubuk cappuccino, gula pasir, dan air secukupnya ke dalam blender.
2. Setelah itu, masukkan es batu serut secukupnya sesuai dingin yang Anda inginkan.
3. Kemudian, nyalakan blender dan campur hingga rata.
4. Selanjutnya, siapkan gelas yang sudah diberi potongan cincau dan diolesi secara melingkar dengan susu kental manis. Tuangkan campuran cappuccino tadi ke dalam gelas.
5. Es Cappucino Cincau sudah siap dinikmati

Mudah, simple, dan praktis banget, kan? Daripada kita keluar uang 6.000 rupiah untuk segelas Es Cappucino Cincau mending bikin sendiri di rumah asal ada blender dan bahan-bahan tersebut. Resep mudah Es CappucinoCincau tersebut bisa juga diberi hiasan dengan parutan keju di atasnya sehingga ada rasa gurihnya. Selamat mencoba :)

RESEP MEMBIKIN ES CAPPUCINO CINCAU Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hudacell

 

Top