Senin, 06 Februari 2017

RESEP MEMBIKIN ES JELLY MELON YANG ENAK

http://dapurmasakqu.blogspot.com/

Resep dan Cara Membuat Es Jelly Melon Di kulkas kita lagi terdapat buah melon, tetapi Anda jenuh untuk memakannya begitu saja? Kami bakal* memberikan ilham untuk mengubah buah melon itu dengan Resep Es Jelly Melon. Dalam es tersebut memakai semua yang serba rasa melon, dari buahnya, sirupnya, dan jellynya. Akan tetapi, rasa manisnya me*sti diseimbangkan, yakni dengan teknik jika buah melon yang kita miliki sudah lumayan manis, tidak perlu menyerahkan sirup yang tidak sedikit dan jellynya pun tidak perlu terlampau manis sebab disini bintang utamanya buah melon hehehe masa kesaing sama unsur lainnya. Nah, inginkan tahu teknik membuatnya gimana? Semuanya terdapat di bawah ini 
resep dan teknik* membuat es jelly melon segar Bahan yang dibutuhkan : .
• 1 bungkus jelly hijau
• 250 gram melon hijau, bulatkan. 
• 250 gram buah kiwi, potong segitiga. 
• 150 gram gula pasir. 
• 100 ml sirup melon. 
• 500 ml air. 
• 50 ml susu kental manis. 
• Es serut secukupnya. 

Cara menciptakan* mudah menciptakan* es jelly melon segar 

1. Pertama, anda akan bikin jellynya terlebih dahulu. DIdihkan air, masukkan jelly hijau bubuk dan gula pasir. Aduk sampai* mendidih. Lalu, tuangkan ke dalam cetakan kotak, diamkan sampai menjadi padat. Jika telah padat, potong pipih memanjang. 
2. Jika jelly nya telah* jadi, anda* siapkan wadah untuk membaur* semua bahan. Masukkan buah melon hijau, kiwi, jelly, dan sirup. 
3. Setelah itu, tuangkan air secukupnya guna kuahnya. Aduk sampai rata. Lalu, tambahkan susu kental manis, aduk kembali sampai rata. Cicipi terlebih dahulu, andai sudah pas, terakhir anda tambahkan es serut di atasnya. 
4. Es Jelly Melon siap disajikan. 

Nah, dengan resep tersebut Anda dapat mengolah buah melon yang terdapat di lokasi tinggal menjadi suatu es yang paling segar. Bagi lebih menarik dapat ditambahkan biji selasih dan sari kelapa ke dalam Resep Es Jelly Melon tadi. Tentu saja minuman es jelly melon ini sangat sesuai untuk buka puasa, namun tidak boleh terlalu tidak sedikit memakai esnya ya, supaya tubuh tidak kaget sesudah* seharian berpuasa. Baca pun Resep Aneka Es lainnya yakni* Resep Es Doger, Resep Es Kuwut Bali, Resep Es Sarang Burung, dan lain-lain.

RESEP MEMBIKIN ES JELLY MELON YANG ENAK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: hudacell

 

Top